Sewa Bus Pariwisata Pilihan dan Variasinya

saungbus.com sewa bus pariwisata
Menyewa bus pariwisata bisa anda lakukan ditempat khusus Sewa Bus Pariwisata ataupun di tempat penyewaan rental mobil. Jika anda akan berpariwisata dengan jumlah peserta hanya beberapa orang saja misalnya hanya 7 orang, anda bisa menyewa mobil MPV seperti Avanza atau innova. Namun, bagaimana jika anda akan membawa rombongan yang cukup banyak misalnya untuk 15 orang atau 20 orang? Anda bisa menggunakan hiace commuter atau mobil elf. Eits! Jangan disamakan lho antara hiace commuter dan mobil elf. Jangan sampai tertukar! Berikut ini adalah penjelasan mengenai perbedaan Hiace Commuter dan Elf.

Apabila membicarakan keunggulan mobil Elf dan hiace commuter, tentulah yang lebih unggul adalah hiace commuter. Namun, jika membicarakan mengenai kapasitas penumpang, mobil elf lebih unggul karena kapasitasnya yang besar. Kedua mobil ini merupakan jenis mobil yang disewakan di tempat Sewa Bus Pariwisata. Hiace commuter dapat menampung 12 hingga 16 orang sedangkan mobil elf dapat menampung hingga 20 orang. Hiace commuter mempunyai kapasitas tangki sebanyak 70 liter dengan transisi mobil manual sedangkan mobil elf mempunyai kapasitas tangki sebanyak 75 liter dengan transisi mobil manual seperti Hiace commuter. Hiace commuter tentunya lebih unggul dari segi kenyamanan sedangkan mobil elf lebih unggul dari luasnya. Semuanya bergantung pada anda apakah akan memilih Hiace commuter atau elf. Segi fasilitas juga hiace commuter akan lebih unggul, mobil elf ada yang tidak dilengkapi dengan AC sedangkan mobil hiace commuter ada yang dilengkapi dengan AC. Hiace juga sudah dilengkapi dengan airbag dibagian depan.

Bagi anda yang berdomisili di Bandung, anda bisa mencari jasa Sewa Bus Pariwisata melalui sangbus penyedia jasa sewa bus ternama di Jakarta dan jawa barat, jika ingin bepergian dengan rombongan dalam jumlah besar anda dapat mendapatkan informasi lengkap lewa website www.saungbus.com

Harga sewa baik bus maupun mobil pribadi bervariasi dimlai dari harga kendaraan MPV biasanya di Rp 700.000,- hingga Rp 800.000,- full sudah dengan supir dan bahan bakar seperti premium dengan tujuan ke Bogor, Garut, Ciamis, Tasik, Bekasi, dan Karawang. Mobil elf atau commuter ini juga biasanya digunakan dalam jasa tour dan travel. Anda bisa menyewa bus tersebut untuk liburan bersama keluarga atau rekan kerja anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *