Kontribusi Proyektor Epson Dalam Mendukung Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang

Kontribusi Proyektor Epson Dalam Mendukung Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang

Epson Indonesia ikut berkontribusi dalam perhelatan 60 tahun indahnya hubungan diplomatic yang sudah dijalin di antara Indonesia dan Jepang melalui video mapping yang ditunjukkannya di Museum Fatahillah, Januari 2018 kemarin.

Pertunjukkan video mapping itu memakai setidaknya 7 unit proyektor laser Epson. inti dari isi pertunjukkan video mapping yang dilakukan oleh Epson tidak lain untuk membantu menceritakan  dan memberikan sedikit gambaran mengenai kebudayaan Indonesia serta Jepang dari zaman dahulu sampai sekarang.

Proyektor laser Epson adalah jenis proyektor hebat yang sudah melampaui full HD, jadi bisa Anda bayangkan betapa bersih dan terang gambar rekaman video yang dihasilkan dari proyeksi proyektor tersebut.

Teknologi laser serta 3LCD memungkinkan proyektor untuk memberikan warna hitam yang pekat ketika tampilan gambar berada dalam kondisi hitam penuh dengan cara mudah, cukup redupkan sumber cahayanya saja.

Pertunjukkan Video Mapping Persembahan Dari Proyektor Epson

Acara yang sangat dinantikan oleh Epson saat perhelatan ini berlangsang adalah acara pertunjukkan video mapping. Video mapping merupakan teknik mutakhir menggunakan pencahayaan dan proyeksi sehingga bisa menciptakan ilusi optic di beberapa objek. Objek-objek yang ada secara visual akan dibuah dari bentuk biasanya jadi bentuk baru yang lebih mewah dan fantastis.

Proyektor Epson sudah teruji bagus, mengingat banyaknya program proyeksi video mapping yang berhasil dilakukan Epson. Mulai dari Panggung Sentra Tari Ramayana dan Candi Prambanan, Benteng Kuto Besak, Museum Nasional Indonesia, Konser Dongeng Naura 1&2 juga tidak ketinggalan Asian Games Sport Festival yang dilakukan di Museum Fatahillah. Mengapa banyak yang memilih untuk memakai proyektor dari Epson? Karena proyektor Epson khususnya proyektor laser Epson sudah memakai teknologi 3LCD dengan penggunaan panel roda fosfor inorganic dan panel LCD penuh pertama di mana tingkat kecerahan cahanyanya sudah di ataur sampai 25 ribu lumens dan kontras rasionya diatur 2.500.000:1 yang mampu untuk menghasilkan warna lebih natural, gambar yang lebih jernih dan tentunya mampu memberikan kenyamanan mengingat efek yang diberikan proyektor Epson pada mata hampir tidak ada.

Sumber Referensi : Smilesmultimedia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *