Berbagai Barang Bekas ini Ternyata Memiliki Nilai Jual Lho

Berbagai Barang Bekas ini Ternyata Memiliki Nilai Jual Lho

 

Saat akan pindah rumah, pasti Anda sudah mengumpulkan banyak barang dan mengemasnya. Sayangnya, tidak semua barang bisa di bawa. Anda pun menjadi kebingungan, kemana barang yang lain harus dibuang. Dibandingkan dengan membuang barang-barang tersebut, lebih baik Anda menjual barang bekas kesayangan. Sebetulnya, ada beberapa barang bekas yang memiliki nilai jual. Berikut beberapa diantaranya.

 

Sepatu Bekas

 

Bila Anda mempunyai sepatu asli namun sudah tidak digunakan, Anda dapat menjualnya di Pasar Taman Puring. Sepatu bekas dalam kondisi bagus sudah pasti memiliki harga jual yang cukup tinggi. minimal bisa Anda jual dengan harga Rp 200 ribuan. Tentu harga tersebut tidak buruk, dibanding dengan membuangnya.

 

Baju Bekas

 

Untuk baju bekas, benda ini memang mempunyai jalur sendiri. Sudah pasti menjual baju bekas tidak semudah menjual benda pribadi yang lainnya. Jika sudah menemukan tempat yang mau membeli baju bekas, harganya pun akan ditawar habis-habisan. Oleh sebab itu, gunakan media sosial untuk menjual baju bekas tersebut. Jika ingin baju bekas Anda lekas laku, berikan gambar yang menarik, dan harga yang tak terlalu mahal.

 

Buku Bekas

 

Apakah rak Anda penuh dengan buku lama yang sudah selesai di baca, dan Anda masih ingin menambah koleksi baru? Pasti bingung dimana tempat untuk menyimpan buku-buku baru Anda ini. Bila tak memiliki tempat lagi untuk menyimpan buku, Anda bisa menjualnya di Blok M Square. Selain digunakan sebagai tempat penjualan buku bekas, di sini Anda juga bisa menemukan buku bekas yang memiliki kualitas baik dan sudah pasti dengan harga terjangkau.

 

Saat menjual barang bekas, hal yang harus Anda cermati ialah seberapa banyak barang yang nantinya Anda jual. Ada beberapa hal yang tak boleh luput dari perhatian saat ingin menjual barang bekas seperti lama barang tersebut disimpan, cacat barang bekas yang akan dijual serta bagaimana kondisi dari barang tersebut. Hal-hal seperti inilah yang bisa mempengaruhi harga jual barang bekas. Oleh sebab itu, cermati lagi sebelum menjualnya.

Sumber : Hashtagoption

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *